(081-5758-62500) 5 Manfaat dari Thai Tea Maluku Tenggara Barat

Khasiat Teh Thailand Yang Tidak Diketahui Orang

 

 

Memperlambat Proses Penuaan

Oksigen aktif atau radikal bebas pada tubuh manusia akan bergabung dengan lemak tubuh untuk membentuk lipid peroksida. Lipid Peroksida akan menghasilkan pigmen penuaan yang disebut lipofuscin. Salah satu cara untuk memperlambat proses penuaan adalah mencegah produksi dan menumpuknya oksigen aktif dan lipid peroksida dalam tubuh dengan menggunakan antioksidan.
Teh Hijau memiliki kemampuan sebagai antioksidan, hal ini karena adanya kandungan vitamin E dan C Prof. Okuda menyatakan bahwa catechin dalam Teh Hijau merupakan antioksidan yang lebih kuat dari pada vitamin E (sekitar 20 x lebih kuat).

Menyegarkan Tubuh

Teh mengandung kafein yang mampu menstimulasi setiap organ dalam tubuh, terutama terhadap sistem syaraf pusat, Jantung dan Hati. Reaksi ini bahkan lebih jelas sewaktu orang merasa mengantuk atau lelah, sehingga setelah minum Teh Hijau akan lebih segar. Kafein dalam Teh Hijau paling banyak diekstraksi pada saat pertama seduhan daun, tetapi jumlah pada seduhan berikutnya masih lebih besar daripada kopi. Kandunga kafein pada Teh Hijau reaksinya lebih ringan daripada minuman lainnya. Seseorang yang sulit tidur dianjurkan minum Teh Hijau encer setelah makan malam.

Mencegah Pengembangbiakan Virus

Menurut Prof. Shimamura, catechin Teh Hijau dan bentuk oksidasi catechin (disebut, theaflavin) yang terdapat pada Teh Hitam akan bereaksi dengan virus influensa dan membuatnya tidak aktif. Khasiat catechin akan meningkat, jika kontak dengan virus tersebut lebih lama.

Mencegah Keracunan Makanan

Penelitian Dr. Hara membuktikan catechin pada Teh Hijau merupakan agen sterilisasi untuk beberapa jenis bakteri penyebab keracunan makanan. Catechin dapat menghentikan pertumbuhan bermacam-macam bakteri penyebab keracunan makanan, antara lain seperti staphylococcus aureus, vibro parahaemolyticus, dostridium perfringens, bacillus cerus, plesiomonas shigelloides, aeromonas sobria dan clostridium botulinum.
Konsentrasi catechin yang agak tinggi tidak mempunyai pengaruh negatif terhadap bakteri bifidus basillus yang berfungsi penting bagi pencernaan.

Mencegah Gigi Berlubang

Percobaan Dr. Hattori menyimpulkan bahwa catechin Teh Hijau dapat menahan proses pembentukan plak pada gigi. Selanjutnya percobaan Dr. Sakanaka mengungkapkan bahwa catechin pada Teh Hijau tidak hanya menghalangi pembentukan plak oleh bakteri kariogenik tapi juga membunuh bakteri tersebut. kandungan fluor pada Teh Hijau dapat mencegah gigi berlubang. Selain itu, Teh Hijau juga membunuh bakteri mulut lainnya yang dapat menyebabkan halitosis atau bau mulut.

 

Untuk kalian semua yang ingin tau lebih jauh apa itu Thai Tea, kami Rachacha Thai Tea siap memberikan informasi lebih detail untuk kalian, anda dapat menghubungi kami di nomor 081-5758-62500 dan 081-3169-62900.

 

 


Copyright © RACHACHA.ID - 2020 | List Domain